Bisakah Sembuh dari Hyperhidrosis Tanpa Uang?

Pertanyaan ini masuk dari beberapa teman penderita Hyperhidrosis yang berasal dari beberapa provinsi di Indonesia. Psst, Teh Hyperhidrosis Daun Sage turun harga: kemasan 100 gram Rp120k normalnya Rp140k dan kemasan 200 gram Rp230k normalnya Rp250k.

Sebelum saya menjawab bisa atau tidaknya, ada baiknya anda baca dulu tulisan saya tentang Hyperhidrosis, paan Tuh? Sebuah tulisan yang mengupas tuntas tentang a-Z keringat berlebih.

Baca “Hyperhidrosis, Paan Tuhh?”

Udah baca kan? Oke, sekarang saatnya saya jawab bisa atau tidaknya sembuh dari Hyperhidrosis tanpa uang?

Ada dua: (1) sembuh dalam konteks fisik. Jawabannya tidak bisa sembuh dari Hyperhidrosis. Mo pake duit atau tidak, Hyperhidrosis tuh gak bisa disembuhin. Kata siapa? Kata saya. Ada yang mo ajak debat argumen? Silahkan twit @nazkamal (2) sembuh dalam konteks soul, bisa. Pake banget malah. Maksudnya, Naz?

Gini, guys. Pertama, saya orang gila keringat, semua tulisan saya adalah tentang Hyperhidrosis. Semuanya. Seakan tak ada ruang buat ide non Hyperhidrosis di otak saya. Jadi jawaban saya besar kemungkinan tidak akan menjawab pertanyaan anda bahkan membuat anda bertambah bingung.

Dalam konteks soul, kesembuhan Hyperhidrosis amatlah dimungkinkan. Anda cuma harus menerima kenyataan bahwa anda adalah seorang penderita Hyperhidrosis. That’s it. Gak pake duit toh?

Oke, mari kita jabarkan. Kalo anda udah bisa menerima bahwa anda adalah seorang penderita Hyperhidrosis, maka suka atau tidak, tubuh akan memproduksi keringat berlebih kapanpun dia mau. Tak ada satu halpun yang dapat anda lakukan (ingat, tulisan ini mencari kemungkinan sembuh dari Hyperhidrosis tanpa duit! Jadi jangan dikaitkan dengan produk atau terapi yang kami sediakan!)

Ketika berkeringat, anda usahakan santai. Tarik nafas dan ucapkan, “Selamat datang my lovely Hyperhidrosis, please destroy my day, gue udah Ready buat lu acak-acak. Apapun kesudahan hari ini, baik atau tidak, gue ready dan ikhlas!”

Gampang ‘kan! Hehehe ya ya ampun ampun, nggak ada yang bilang gampang guys, tapi gak ada yang bilang susah. Cuma harus sering berlatih aja dipecundangi keringat.

Udah ah cape. Woke gue tunggu debat or pertanyaan anda @ nazkamal.

Ciao.