Daftar Penyakit Pemicu Hyperhidrosis

Bismillah. Berikut adalah Daftar Penyakit Pemicu Hyperhidrosis.

Jika anda positif menderita satu atau beberapa penyakit di dalam daftar di bawah ini, maka anda bisa sembuh total dari keringat berlebih.

Artinya bahwa keringat berlebih yang anda derita hanyalah efek samping dari penyakit utama. Begitu anda bisa mengejar kesembuhan penyakit utama tadi, maka bisa dipastikan bahwa hyperhidrosis akan lenyap 100% dari hidupmu, Kawan!

Berikut adalah daftar penyakit dan kondisi yang bisa memicu produksi keringat secara berlebihan kami rangkum dari sweathelp.org :

a. Kecanduan minuman beralkohol

b. Diabetes Mellitus

c. Gout

d. Heart Failure alias Gagal Jantung : kondisi di mana jantung tidak dapat memompakan aliran darah yang dibutuhkan tubuh secara sempurna. Dapat dipastikan oleh diagnosa dokter dan di dukung oleh hasil tes echocardiography

e. Hyperthyroidism atau hipertiroid : kondisi di mana kelenjar tiroid bekerja terlalu aktif dan memproduksi hormone tiroid, triiodothyronine (T3), dan thyroxine (T4)

f. Lymphoma atau Limfoma : salah satu tipe dari kanker darah

g. Menopause : secara bahasa berarti berakhirnya menstruasi pada wanita

h. Obesitas alias kegemukan

i. Parkinson’s Disease : adanya kelainan di pusat sistem syaraf

j. Kehamilan

k. Rheumatoid Arthritis : penyakit autoimun (penyakit yang terjadi pada saat tubuh diserang oleh sistem kekebalan tubuhnya sendiri) yang mengakibatkan peradangan dalam waktu lama pada sendi

Dan masih banyak lagi yang lainnya. Tapi gampangnya sih, anda kelaboratorium untuk general check-up.

Jika terdeteksi suatu penyakit dari tes lab itu, maka besar kemungkinan hyperhidrosis yang kita derita di picu oleh penyakit itu.

Sembuhkan penyakit tadi, maka hyperhidrosispun lenyap dari hidup anda. In syaa Allaah.

Pelajari hyperhidrosis lewat video penjelasan founder IHHC, NazKamal di Channel You Tube IHHC

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.