DER Jalani Terapi Ionto 30 Hari di IHHC

Bismillah. Alhamdulillah. DR menuntaskan terapi ionto 30 hari pada tanggal 8 Februari 2019 dengan hasil memuaskan. Telapak tangan dan kaki yang DR terapikan sukses 85% kering.

IHHC untuk sementara waktu tidak melayani terapi ionto dan DR adalah pasien kami yang terakhir.

Berikut adalah kisah DR dalam menjalani terapi ionto di IHHC.

Kamis 10 Januari 2019 datanglah seorang penderita Hyperhidrosis
ke IHHC. Inisial namanya DR asal Lampung Tengah yang kini bermukim di daerah Karawang, Jawa Barat. Kedatangan DR setelah berkomunikasi via WhatsApp dan beliau berkomitmen untuk datang 30 hari nonstop menjalani terapi ionto. Hari ini Minggu 20 Januari adalah hari ke-11-nya.

DR telah berkeluarga dan telah memiliki seorang putra berusia 5 tahun. Khusus untuk terapi ionto ini DR mengambil cuti 30 hari untuk menjalani terapi ionto di IHHC. Selama menjalani terapi, DR tinggal bersama saudaranya di daerah BSD dan Grogol. DR tinggalkan anak-istrinya dan pulang ke Karawang setiap hari Minggu.

Jarak antara rumahnya di Karawang ke IHHC di kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang adalah 100+ km sekali jalan, namun niat kuatnya untuk mendapatkan kondisi kering memacunya untuk memenuhi syarat 30 hari kedatangan nonstop terapi ionto di IHHC.

Semua penderita Hyperhidrosis ingin kering dan bebas keringat namun tidak semua memiliki daya juang dalam meraihnya.

DR telah membuktikan bahwa niat dan keinginan kering itu harus dibarengi dengan perjuangan.

Semoga Allaah Ta’ala mudahkan DR dalam meraih kondisi kering signifikan. Aamiin.

2019 ini niat + keinginan + daya juang = kondisi kering. In syaa Allaahu Ta’ala.

Ready stock Teh Hyperhidrosis Daun Sage. Hubungi IHHC via WhatsApp yang ada di halaman depan untuk pemesanan atau langsung belanja di Bukalapak.