FAQ Hh: Mitos Atau Fakta, Pemakaian Antiperspirant Memicu Kanker?

Bismillah.

Pertanyaan terbanyak dan paling menarik seputar kondisi keringat berlebih alias Hyperhidrosis yang masuk keredaksi IHHC di minggu ini:
Apakah benar pemakaian antiperspirant dapat memicu kanker?

Udah banyak riset tentang topik ini dilakukan di luar negeri sana dan hasilnya NOL alias tidak terbukti.
Bukan semua jenis kanker yang jadi sorotan medis luar sana dalam hubungannya dengan produk antiperspirant ini, melainkan kanker payudara.
Ada 4 organisasi kanker terkemuka di Amerika Serikat, yaitu American Cancer society, Cancer Foundation, National Cancer Institute, dan BreastCancer.org yang menelaah dan melakukan riset mendalam tentang topik ini dan semua sependapat juga mengatakan tidak benar adanya hubungan antara kanker payudara dengan penggunaan antiperspirant.
Jadi, buat Kawan yang udah cocok pake produk antiperspirant IHHC untuk mengendalikan kondisi hyperhidrosis alias keringat berlebihnya, silahkan diteruskan tanpa khawatir.
IHHC Indonesia Hyperhidrosis Center berdiri sejak 2009 dan saya, foundernya, mendedikasikan hidup untuk membantu para penderita Hyperhidrosis Indonesia untuk mendapatkan kembali hidup yang penuh warna dengan menyediakan informasi dan acara silaturahmi tahunan, juga produk yang berkualitas.
Dari pengalaman kami, pemakaian produk antiperspirant hanya efektif mengurangi keringat jika anda juga mengkonsumsi Teh Hyperhidrosis Daun Sage.
Satu catatan tentang produk herbal teh Sage, seperti produk herbal lain maka kita harus sedikit bersabar sebelum mendapatkan hasil kering yang kita dambakan. Rata-rata mendapatkan kering 50-80% di bulan keenam sampai bulan keduabelas.
Pemesanan Teh Hyperhidrosis Daun Sage dan antiperspirant via WhatsApp 0813-1617-7052.
Tetap semangat dan kejar terus kondisi keringmu, Kawan