Naz Kamal Founder IHHC
indonesia hyperhidrosis center

Naz Kamal Founder IHHC

Assalamu’alaikum wa rahmatullaahi wa barakaatuh. Perkenalkan saya Naz Kamal, founder indonesia hyperhidrosis center. Si orang gila keringat. Penderita hiperhidrosis Indonesia yang udah keliling dunia di tiga benua. Super banjir. Telapak tangan dan kaki. Palmar and plantar hyperhidrosis.

Saya berkeringat sejak kecil dan besar kemungkinan tidak akan bisa sembuh, kecuali Allah ‘Azza wa Jalla menginginkan kesembuhan total!

Kondisi keringat berlebih di sebut hyperhidrosis terjadi di seluruh dunia. Ratusan juta manusia di dunia terkena kondisi ini. Di Indonesia jumlahnya jutaan orang. Jadi anda tidak sendirian, Kawan! I

Masa Kecil

Naz kecil selalu basah. Bukunya sering rusak. Tidak ada satu orangpun di rumah dan sekolahnya yang ‘terlihat’ menderita hal ini. Naz kecil yakin bahwa tidak ada orang di dunia ini  yang berkeringat hiper selain dirinya.

Hari berganti. Cuaca berubah. Daun-daun tetap tumbuh. Naz kecil beranjak remaja. Keringat semakin parah. Naz telah menjadi seorang introvert. Kepribadiannya tertutup. Temannya sedikit. Kalo bisa cabut, Naz remaja nggak kepengen ngumpul. Ini yang coba Naz lawan dengan selalu mengadakan acara ketemuan dan nongkrong bareng para penderita hyperhidrosis Indonesia di acara Indonesia hyperhidrosis center silaturahmi tahunan sejak 2011.

Masa Remaja

Masa SMA Naz berontak. A rebel. Naz menolak di tindas hiperhidrosis. Naz perbanyak teman. Naz bergaul. Naz bergajul. Merokok dan hal negatif lainnya. Tapi tetap seorang pendiam. Ide dan aspirasinya hanya terjadi di dalam otaknya. Teman-temannya menganggap Naz seorang yang tidak suka bicara. It’s OK. Yang penting gue nggak ngumpet di dalem kamar lagi. Gue bersama Kawan! Gue aman. Keringat ini selalu Naz sembunyikan dari teman-temannya. Tiada seorangpun yang tau.

Masa Dewasa, Dunia Kerja dan Keluarga

Naz dewasa dan bekerja. Keringatnya tetap hiper. Jodoh telah dituliskan. Naz menikahi seorang gadis cantik cerdas yang menerima dirinya apa adanya. Ya, termasuk keringat hipernya!

Pernikahan kami langsung berbuah di tahun berikutnya. Pada Januari 2005, ketika Yasmin berusia 3 dan Xia berusia 2 tahun, Naz pergi ke negara Inggris untuk bekerja selama satu tahun. Bulan Juli 2005, Naz menjalani satu operasi ETS – Endoscopic Thoracic Sympathectomy untuk mengeringkan telapak tangan kanannya. Kedua anak kami kini aktif di Indonesia hyperhidrosis center dengan mengedukasi banyak teman-teman mereka tentang kondisi hyperhidrosis.

Operasi berbiaya GBP 2200 itu sukses dan melahirkan Naz yang baru. Tiada lagi Naz lembek yang anti berjabat tangan, yang ada hanya Naz super energik yang selalu menyodorkan tangannya untuk menjabat tangan semua orang. Kepercayaan dirinya subur, karirnya makmur karena keringat di telapak tangan kanannya kabur!

Setelah Inggris, Naz meneruskan hidup dan bekerja di USA sepanjang tahun 2006-2007. Tepatnya di West Palm Beach, Florida, USA. Bekerja di cabang hotel yang sama. Setelah operasi ETS, Naz kembali hidup normal tanpa keringat. Minimal di telapak tangan kanannya. Telapak tangan kiri dan kedua telapak kaki tetap berkeringat.

Hidup tanpa keringat memang jauh lebih indah. Kepercayaan diri full tank. Karir dan kehidupan lancar jaya. Ini adalah tujuan menengah saya untuk menjadikan semua penderita hyperhidrosis Indonesia lebih bahagia. Indonesia hyperhidrosis center dengan bantuan Kawan semua, in syaa Allah bisa mewujudkan hal ini.

Naz telah coba semua produk yang tersedia untuk hyperhidrosis selama di UK dan USA, juga operasi beresiko kematian ETS. Setelah kembali ke Indonesia, Naz membeli sebuah mesin Iontophoresis untuk terapi Xia.

Jurnal terapi Naz tuliskan di blog. Sambutan via telfon dan SMS begitu banyaknya dari para penderita hyperhidrosis di Indonesia yang membaca tulisan Naz di blog tersebut. Naz terus memberikan konsultasi gratis hingga detik ini sejak 2009.

Karena memang usia Xia yang belum bisa duduk diam jalani terapi tangan dan kakinya, akhirnya mesin Ionto di beli oleh Bapak Syamsul di daerah Jombang Jawa Timur. Salah satu dari banyak Kawan hiperhidrosis Indonesia yang berebut membeli mesin Xia tersebut.

Di hari kesepuluh, Bapak Syamsul SMS dan mengabarkan bahwa beliau telah kering. Alhamdulillah. Setelah itu banyak Kawan hiperhidrosis Indonesia yang meminta Naz membantu menyediakan produk hiperhidrosis di negara kita.

Pada tahun 2009, Naz bekerja di negara Maldives. Titik telapak tangan kanannya yang di operasi kembali berkeringat. Tapi dengan kembalinya keringat tersebut, Naz semakin memahami kondisi ini 100%.

Betapa operasi ETS super mahal dan beresiko kematian namun membuatnya kering dan kembali menikmati hidup penuh percaya diri, ternyata tidak membuatnya kering permanen.

Hal ini telah diperingatkan sang dokter di Frimley hospital. Beliau menyarankan untuk melakukan terapi mesin Ionto namun Naz memutuskan untuk menjalani operasi ETS karena Naz menginginkan hasil nyata yang langsung terlihat. Menurut beliau, ada tiga terapi yang efektif mengeringkan keringat hiper, yaitu mesin ionto – suntikan Botox – operasi ETS.

Pada bulan Mei 2016, saya kembali ketanah air dan langsung mengajar Bahasa Inggris untuk SMA-IT ALIA Tangerang. Hingga saat ini.

Hingga saat ini saya telah menjual banyak mesin Iontophoresis keseluruh penjuru Indonesia dan Malaysia, semua pembeli juga Kawan yang terapi di Klinik IHHC-Ionto Serpong Tangerang telah kering dan hampir semua telah membeli mesin Ionto IHHC.

Saya dan IHHC adalah pelopor forum dan solusi hyperhidrosis Indonesia sejak 2009. Kini, banyak penjual retail online yang menjual produk mesin ionto, antiperspirant dan lainnya, tapi rata-rata mereka hanya menjual.

Perbedaan antara saya dan penjual online, saya lebih mengedepankan pengalaman dan sharing serta melayani konsultasi ringan, dan selalu mengadakan acara silaturahmi tahunan dengan sesama penderita hyperhidrosis di seluruh Indonesia. Penjual lain hanya mencari profit.

Buat Kawan penderita keringat hiper yang ingin kering secara alami dengan harga murah, kami menyediakan produk Teh Hyperhidrosis daun Sage seharga Rp140rb perbungkus.

Satu bungkus Teh Hyperhidrosis daun Sage cukup untuk stok 50 hari. Cuma Rp2800/hari in syaa Allah bisa mengeringkan keringat Hyperhidrosismu. Mau? Langsung dahh!

Pemesanan via Bukalapak bisa langsung ketik keyword Teh Hyperhidrosis Daun Sage dan segera transaksi sebelum stok kehabisan. Atau anda bisa pesan via WhatsApp di halaman depan bagian bawah kanan.

Tetap semangat, Kawan!

 

Teh Hyperhidrosis Daun Sage
Teh Hyperhidrosis Daun Sage

Indonesia Hiperhidrosis Center

Hotelier tiga benua yang kini menjadi seorang guru Bahasa Inggris di salah satu SMA-IT di Tangerang. Founder IHHC sejak 2009. Ayah dua orang remaja yang kan selalu jadi dua monster kecilku. Suami Chef NU, di Bumi dan akhirat. In shaa Allaah.
Close Menu

Apa kabar penderita hyperhidrosis Indonesia? Mau pesan apa?

1. Teh Sage:
a. 100 gram Rp140.000 (buat 50 hari)
b. 200 gram Rp 270.000 (buat 100 hari)
c. 300 gram Rp 400.000 (buat 150 hari)
d. 500 gram Rp 660.000 (buat 250 hari)

2. Antiperspirant khusus ketiak merk Maxim Roll-On

3. Antiperspirant seluruh tubuh:
a. Maxim Dabomatic
b. Odaban Spray

Semua harga di atas belum termasuk ongkir.

WA kami dengan format:
Nama lengkap:
Alamat lengkap: Nama jalan, nomor rumah RT/RW, kecamatan, kabupaten/kota, provinsi, kodepos
Titik keringat:
Nomor hape:
Sebutkan nama + jumlah produk yang anda butuhkan:

In syaa Allaah kami segera balas dengan total jumlah yang anda harus transfer ke rekening IHHC.

Terima kasih telah mempercayai produk IHHC sejak 2009.

Pemesanan Produk