Panduan Lengkap Hadapi Hyperhidrosis (Step By Step)

‘Gak ada yang kepengen wajah ganteng dan cantiknya bercucuran keringat, demikian pula dengan titik hyperhidrosis lainnya. Semua kepengen lancar jaya dan tampil kering prima.

Tapi kenyataan hidup penderita hyperhidrosis, tak selalu sejalan dengan harapan dan terus menerus di dera keringat. Adakah panduan lengkap dari A – Z guna hadapi hyperhidrosis?

Hai selamat pagi, Kawan hyperhidrosis! Semoga selalu happy dan berada di dalam lindungan NYA, ya. Woke, tanpa basa-basi kita langsung bahas gimana cara gampang taklukan kehidupan dengan keringat hiperhidrosis:

A. Bersyukur

Ini nomor satu, Kawan! Tidak semua yang manusia inginkan adalah baik buat dirinya. Allah Subhanahu wa ta’ala tau akan hal ini. Sebenarnya keringat ini adalah bentuk ujian NYA buat menaikkan derajat kita di dunia dan akhirat.

Siapa yang lulus dan bersabar, in sya Allah tidak hanya kondisi kering prima yang akan kita dapatkan, melainkan juga akan sukses dunia akhirat dan dijauhkan dari api neraka.

B. Paham Hyperhidrosis

Pernah diliatin orang ketika keringetan? Sering? Gak berani tatap balik dan ucapkan, “Appe lu liat-liat?”

Kalo diliatin gitu, bakalan saya colok matanya apalagi terhadap mereka yang ngeliatinnya sampe ngeces (bahasa Hungaria yang berarti mengeluarkan air liur dari mulutnya).

Buat mereka non-penderita, pasti bingung ngeliat kita yang sedang santai begitu semangatnya mengeluarkan keringat di titik masing-masing. Nah, disinilah tugas kita sebagai seorang penderita hyperhidrosis tuk mengedukasi mereka agar paham juga tentang kondisi ini.

Mereka yang udah paham, kan bisa mendukung teman dan bahkan keluarga/saudara/anak sendiri toh guna menggapai kondisi kering. Jadi wajib hukumnya buat para penderita guna memahami kondisi ini secara mendalam.

C. Senyum, Santai, Jelaskan, Tatap Balik & Tertawakan

Tatap balik mereka yang ngeliatin keringat kita.

Jelaskan kondisi hyperhidrosis ini kepada mereka yang bertanya.

Tertawakan bersama mereka yang ngetawain keringat kita, secara positif tentunya!

D. Terus Tingkatkan Pola Hidup Sehat & Pola Pikir Sehat

Nomor satu yang harus dilakukan di poin sehat, adalah dengan meninggalkan rokok dan semua zat adiktif yang masih anda konsumsi.

Rokok adalah pemicu naiknya suhu tubuh nomor satu. Mau cepat kering dari Hyperhidrosis? Stop rokok sekarang!

Kalo rokok dan semua zat candu sudah bisa anda buang dari tubuh, maka kita ganti dengan asupan gizi sehat dan semua hal sehat yang saya yakin kita sudah ketahui secara umum.

Lalu pola pikir. Selalu berpikir positif. Ketika resah, was-was, dan nggak pede-an, maka lakukan beberapa trik jitu: sholat, baca al Qur’an, tidur, olahraga dan hal-hal lain yang dapat membawa fokus dan pikiran anda dari kegelisahan.

Contoh paling dekat adalah ketika kita memutuskan membeli suatu produk IHHC. Ambil contoh Teh Hyperhidrosis Daun Sage seharga Rp140.000/100 gram. Belum memulai saja, benak sudah disibukkan dengan berjuta keraguan.

Nomore guys! Stop negatif! Mending kita ucapkan: 1. Bismillah. 2. Aku akan habiskan Teh Hyperhidrosis Daun Sage ini sesuai petunjuk IHHC dan ikuti semua sarannya. 3. Apapun keputusan Allah Subhanahu wa Ta’ala di akhir cerita perjalanan terapi Teh Hyperhidrosis Daun Sage ini, aku serahkan kepada-Nya.

E. Kejar Kondisi Kering

Tergantung masing-masing jenis hyperhidrosis, maka jika anda adalah penderita bawaan lahir, yang besar kemungkinan takkan bisa sembuh total, untuk mengejar kondisi kering signifikan dengan 3 pilihan:

  1. Mesin Ionto.
  2. Teh Hyperhidrosis Daun Sage yang bekerja dari dalam tubuh dan produk Antiperspirant yang bekerja langsung di titik keringat.

Pemesanan produk IHHC via WhatsApp 0813 1617 7052.