Stop ETS, Start Ionto

Stop ETS, Start Ionto

Operasi ETS adalah singkatan dari Endoscopic Thoracic Sympathectomy yaitu suatu operasi untuk menghentikan keringat. Ionto adalah mesin Iontophoresis yang berfungsi menghentikan keringat.

Saya adalah founder IHHC yang juga penderita palmar-plantar Hyperhidrosis bawaan lahir. Ikuti perjalanan hidup saya di tiga benua sebagai seorang penderita Hyperhidrosis.


Saya melakukan operasi ETS di Frimley hospital Juli 2005 dan kering sampai September 2009. Apa saja efek sampingnya?

Yang pertama saya sadari adalah berpindahnya titik keringat dari titik telapak tangan kanan yang di operasi, ke titik dada kanan dan punggung bawah kanan. Lalu seluruh tubuh kini berkeringat.
Fakta: Jika anda termasuk penderita hyperhidrosis bawaan lahir, maka jika titik keringat di tutup (baca: di operasi), maka titik keringat pasti pindah, karena memang tubuh tetap harus mengeluarkan keringat.
Efek kedua yang saya rasakan adalah berat dan terengah-engahnya nafas. Fakta: Operasi ETS yang saya jalani adalah untuk titik telapak tangan kanan. Dokter membuat 2 lubang di bawah ketiak kanan dan 2 benda dimasukkan kedalam dada dan paru-paru kanan dikempeskan.
2 benda tadi, adalah 1 tangan mekanis sang dokter untuk memotong dan menghancurkan syaraf pengatur kelenjar keringat untuk titik telapak tangan kanan, dan benda lainnya adalah kamera yang menjadi mata sang dokter. Ternyata setelah operasi selesai, dan paru-paru kanan kembali difungsikan, paru-paru kanan saya tidak bekerja sebagaimana mestinya. Ini yang menyebabkan nafas berat dan saya menjadi terengah-engah.
Kemudian, Meniere’s disease. Apaan tuh? Adalah kondisi kesehatan di mana telinga bagian dalam memproduksi cairan secara berlebihan sehingga penderitanya selalu mendengar suara bising (pada kasus saya, ini terjadi pada telinga kiri).
Kepala selalu pusing, sulit fokus-konsentrasi, gangguan keseimbangan (ketika kondisi ini parah, saya berjalan seperti orang mabuk, tidak dapat berjalan lurus dan lain-lain), vertigo, gangguan pendengaran adalah beberapa efek negatif dari Meniere’s disease.

Jadi jangan lakukan operasi ETS, Kawan!

Bagaimana cara mengeringkan keringat Hyperhidrosis secara alami? Jawabannya adalah dengan minum Teh Hyperhidrosis daun Sage setiap hari.
Berapa harga Teh Hyperhidrosis daun Sage? Rp140k untuk kemasan 100 gram bisa mencukupkan kebutuhanmu selama 50 hari.
IHHC adalah satu-satunya penjual Teh Hyperhidrosis daun Sage di Indonesia.
Pemesanan via WA 081316177052 atau di Bukalapak keyword Teh Hyperhidrosis Daun Sage.

Indonesia Hiperhidrosis Center

Hotelier tiga benua yang kini menjadi seorang guru Bahasa Inggris di salah satu SMA-IT di Tangerang. Founder IHHC sejak 2009. Ayah dua orang remaja yang kan selalu jadi dua monster kecilku. Suami Chef NU, di Bumi dan akhirat. In shaa Allaah.
Close Menu

Apa kabar penderita hyperhidrosis Indonesia? Mau pesan apa?

1. Teh Sage:
a. 100 gram Rp140.000 (buat 50 hari)
b. 200 gram Rp 270.000 (buat 100 hari)
c. 300 gram Rp 400.000 (buat 150 hari)
d. 500 gram Rp 660.000 (buat 250 hari)

2. Antiperspirant khusus ketiak merk Maxim Roll-On

3. Antiperspirant seluruh tubuh:
a. Maxim Dabomatic
b. Odaban Spray

Semua harga di atas belum termasuk ongkir.

WA kami dengan format:
Nama lengkap:
Alamat lengkap: Nama jalan, nomor rumah RT/RW, kecamatan, kabupaten/kota, provinsi, kodepos
Titik keringat:
Nomor hape:
Sebutkan nama + jumlah produk yang anda butuhkan:

In syaa Allaah kami segera balas dengan total jumlah yang anda harus transfer ke rekening IHHC.

Terima kasih telah mempercayai produk IHHC sejak 2009.

Pemesanan Produk